Thursday, March 20, 2014

Penurun Berat Badan Fatloss Jimpness Beauty : MSS-29



Berbicara tentang tubuh langsing, mungkin sebagai seorang wanita pasti salah satu impiannya adalah mempunyai tubuh langsing yang sangat ideal,Penurun Berat Badan Fatloss Jimpness Beauty Fatloss kami standar Impor Eropa, Jadi semua sudah Memakai bahasa Inggris sampai tulisan Fatloss dikapsul cetak latin FATLOSS.

Jaminan Keaslian & Keamanan Produk dalam mengkonsumsi Fatloss JIMPNESS BEAUTY, karena :
  1. Yang di impor Fatloss sudah standart impor Eropa.
  2. Sertifikat dari Shen Yuan Fang.
  3. Ada Stiker Hologram Jaminan Ori Product.
  4. Ada tanda HEALT Food approved by Ministry of Health of Peopole’s Republic of China No. 380 ( 1998 )


Yang dapat mengkonsumsi Fatloss Jimpness Beauty :
  • Semua laki laki & wanita dari usia 16-95 tahun.
  • Sehat jantung ginjal sehat hati limpa/ lever.


Saran Penggunaan :
  • Fatloss ini disarankan baiknya bila diminum di pagi hari (sesudah sarapan) dengan air hangat boleh, suhu normal juga boleh/ ice water.
  • Hanya 1 kapsul saja untuk satu hari. Kapsul Fatlos ada tulisan Fatlos.
  • Biasakan Perbanyak Minum Air PUTIH bila mengkonsumsi FL. Jadi kalian punya hobie baru yang baik kan : banyak Minum Air Putih.
  • Fatloss Jimpness Beauty ini bisa untuk Pria Wanita remaja Dewasa, dan Kabar Gembira, dengan Minum/ Konsumsi Fatloos, kalian diwajibkan tetap harus makan Teratur , No Fasting, malah nga boleh Puasa & tanpa harus mengganti menu makan dengan Nutrisi/ Juice/ Makanan pengganti y Ribet : kan kadang kita kesel ya orang lain bisa makan apa saja : menu makan kita harus itu-itu saja rebus dll.
  • Setelah Mengkonsumsi Fatloss Jimpness. Baiknya dilarang ketemu / kalian konsumsi yang namanya Alkohol. Yang lagi Hamil + Menyusui tidak disarankan mengkonsumsi Fatloss.


Sheng Yuan Fang Healthcare Co produsen Fat Loss Jimpness Beauty adalah sebuah perusahaan yang bertempat di China, telah mengembangkan penelitian, pembuatan dan penjualan ramuan pelangsing berbasis ramuan herbal selama sekitar 10 tahun.

Dalam 10 tahun terakhir, Sheng Yuan Fang Healthcare Co sangat serius dalam menangani bisnisnya, tujuan utamanya adalah menjadikan seluruh pembeli ataupun pengguna dari produknya sebagai teman dan selalu mengutamakan kepuasan. Produk utamanya Fat Loss Jimpness Beauty kini telah menjadi sangat terkenal karena telah terbukti efektif dalam menurunkan berat badan. Fat Loss Jimpness Beauty telah dapat diterima dengan baik di pasar Asia Tenggara, Timur Tengah, Amerika, Afrika dan Eropa, bahkan hampir seluruh dunia.

Dengan Isi 30 kapsul untuk sebulan Fat Loss bisa menurunkan berat badan dengan cepat. Langsung melangsingkan seluruh badan, perut, lengan dan paha. Tanpa krim, tanpa dimassage, tanpa operasi, tanpa diet ketat, tanpa suntik & tanpa olah-raga berat. 100% ramuan alami. Hanya lewat BAB & cukup sehari sekali (1 kapsul) dalam sebulan menurunkan berat badan 3-9 Kg.

No comments:

Post a Comment