Saturday, March 29, 2014

Pelangsing Bioglo Shape & Trim : MSS-31



Bioglo Shape & Trim ini bekerja pada Lemak yang Susah Dihilangkan dengan Cara yang Benar-Benar Baru. Ada 2 jenis reseptor pada sel-sel lemak yang mengontrol pergerakan lemak dari dan ke luar sel lemak yaitu alpha receptor dan beta receptor. Alpha Receptor menunjang pergerakan lemak ke dalam sel lemak yang mengakibatkan sel akan membesar. Beta Receptor mendorong pergerakan ke luar sel lemak, mengakibatkan sel akan mengecil.

Jumlah alpha dan beta receptor pada umumnya sama pada bagian-bagian tubuh di atas pinggang. Namun pada wanita, jumlah alpha receptor 8x lebih banyak dibandingkan jumlah beta receptor pada bagian tubuh dibawah pinggang, sehingga menyebabkan lemak lebih cenderung disimpan di perut, pantat dan paha. Untuk dapat langsing dengan sukses, maka beta reseptor harus diaktifkan dan alpha receptor harus di non-aktifkan.

Formula yang Telah Teruji Secara Klinis.

Shape & Trim dikembangkan oleh Profesor Kim You-Young dan timnya dari Kyungpook National University, Korea Selatan dan telah diuji di University of California Los Angeles (UCLA), Amerika.

  • Meningkatkan pelepasan dari lemak yang tersisa dalam tubuh.
  • Mengurangi penumpukan lemak.
  • Mengaktifkan metabolisme dan meningkatkan proses pembakaran lemak.
  • Menetralkan dan menghilangkan toksin.
  • Memperbaiki sirkulasi air dan menurunkan retensi air.


Harga Resmi : Rp. 410.000

No comments:

Post a Comment