Monday, March 24, 2014

Penurun Berat Badan Bioglo Bodylite Thermoactive

Ramuan hangat dengan formulasi inovatif Bodylite memberikan sensasi membakar lemak selama 24 jam. Sambil lemak dicairkan, benjolan-benjolan lemak pada tubuh dan selulit turut hilang bersama kelebihan berat badan (sekitar 1-3 minggu) untuk menampilkan tubuh yang lebih ringan.


Gel Merah dan Panas Yang Menurunkan Berat Badan dengan Cepat dan Dapat Dilihat. Ramuan hangat dengan formulasi inovatif, BodyLite, memberikan sensasi membakar lemak selama 24 jam. Sambil lemak dicairkan, benjolan-benjolan lemak pada tubuh dan selulit turut hilang, sekaligus menurunkan berat badan yang berlebih (sekitar satu minggu) untuk menampilkan tubuh yang lebih ringan.

CARA PEMAKAIAN :

  • Bila ada waktu, lakukan olahraga ringan aja, seperti jogging atau lari-lari kecil aja di kamar selama 30 menit. Menurut dokter, kita harus berolah raga minimal 30 menit bila ingin membakar lemak.
  • Setelah berolahraga antai-santai aja terlebih dahulu sekitar 30 menit untuk mendinginkan tubuh.
  • Lalu Mandi yang bersih ya, kalo bisa mandinya pake air hangat aja supaya pori-pori kulit terbuka dan nantinya bakal lebih mudah menyerap gel.
  • Keringkan badan dengan handuk. Sebaiknya jangan pakai pakaian dulu (maupun pakaian dalam) untuk pemakaian di daerah yang tertutup pakaian/ pakaian dalam. Jadi misalnya kalo pengen pakai di perut, ya jangan pakai baju dulu.
  • Buka tube Bodylite, pencet sedikit gel, kira-kira seujung jari, lalu oleskan pada daerah yang ingin dibakar lemaknya. Oleskan secara merata. Tambahkan gel bila dirasa perlu, tapi jangan sampe kebanyakan karena nanti rasanya panas.
  • Tunggu gel pada bagian badan yang dioleskan sampai agak kering. Jangan mengenakan pakaian ketika gel masih basah, karena akan mengurangi efektifitas gel, bahkan mungkin gak akan kerasa efeknya nanti.
  • Setelah gel kering (keringnya cepet kok - paling lama juga 5 menit - makanya jangan kebanyakan ngasihnya - tapi juga jangan terlalu sedikit - dikirakira sendiri lah) silahkan mengenakan pakaian. Lalu segera cuci tangannya ya, cuci yang bersih....jangan sampe tangan yang belon dicuci tadi dibuat ngucek2 mata lho ya.
  • Setelah mengenakan gel, daerah yang diolesi gel akan terasa hangat dan bahkan panas, jadi kayak pake koyo ato balsem gitu dan efek ini akan terasa 24 jam lho. Semakin banyak aktifitas, semakin lama panas yang dihasilkan, semakin banyak pembakaran lemak yang terjadi. Bukan tidak mungkin panas masih terasa setelah mandi sore.
  • Sensasi rasa hangat/ panas akan menghilang sedikit demi sedikit, dan akan muncul lagi secara acak, tergantung aktifitas yang dilakukan. Karena itu dianjurkan ketika memakai Bodylite untuk tidak hanya tidur dan makan. Bukan berarti harus olahraga terus-terusan. Tapi ngenet, ngetik, duduk belajar, ato mbungkusin paket, ini udah merupakan kerjaan yang akan membantu Bodylite membakar lemak.

No comments:

Post a Comment