Tuesday, February 25, 2014

Pelangsing Natasha Kozui Slimming Suit Infra Merah

Kini telah ditemukan produk penurunan berat badan Natasha Kozui Slimming Suit. Natasha Slimming Suit Infra Merah (Like Kozui) berfungsi menurunkan berat badan dan menjaga bentuk tubuh. Ion Titanium yang ada didalam lapisan korset membantu membunuh dan mencegah pertumbuhan bakteri, sehingga tak ada lagi bau badan. Sedangkan bahan tenun berelastisitas tinggi dengan fungsi anti gulungannya memberikan rasa nyaman dan bentuk tubuh yang indah. Slimming suit mempunyai daya penyerapan hingga 40%, tetap nyaman dipakai pada saat suasana panas, tidak menimbulkan gatal-gatal dan iritasi kulit.


Kozui Slimming Suit ini mengandung Infra Merah Jauh, yang dimana yang berfungsi untuk pembentukan dan pertumbuhan semua makhluk hidup. Selain itu sinar Infra Merah dapat memperlancar peredaran sirkulasi darah dan metabloisme tubuh, membakar lemak-lemak yang berlebihan, membentuk lekuk tubuh yang indah, untuk hidup yang lebih baik.

Melakukan pembersihan Set Pakaian Langsing Natasha :

  1. Jangan terkena cincin/kuku, karena akan merusak bahannya.
  2. Untuk memelihara FIR yang terdapat di Slimming Suit ini, jangan gunakan gel/krim saat menggunakan Slimming Suit ini.
  3. Jangan gunkan mesin cuci. Cukup dicucui dengan tangan dan jangan diperas terlalu keras.
  4. Jangan dijemur di matahari langsung, karena akan merusak partikel Far Infrared nya, hanya cukup diangin-anginkan saja.
  5. Gunakan sabun cuci yang lembut.
  6. Cuci seminggu sekali saja (Karena Naasha mempunyai Ion negative yang dapat menghindari pertumbuhan Bacteria dan Natasha terbuat dari bahan anti bakteri).

Slimming suit lingerie infra red, adalah pakaian dalam untuk melangsingkan tubuh dengan infra merah yang sama seperti kozui di iklan TV (Jaco sindo). Pakaian pelangsing natasha ini dapat membentuk body tubuh wanita menjadi ideal dengan teknologi infra red yang dapat membakar dan membuang lemak di seluruh tubuh, cepat menurunkan berat badan dan juga menjaga bentuk tubuh, sehingga tubuh menjadi seksi, bugar dan sehat dimanapun anda berada.

Ion titanium yang ada didalam lapisan korset tersebut membantu membunuh dan mencegah pertumbuhan bakteri, sehingga tak ada lagi bau badan. Dengan tecnology bahan tenun elastis tinggi dan infra merah, tanpa sambungan, tanpa kawat, tanpa kancing dan relsleting dan fungsi bahan anti kerut, memberikan rasa nyaman dalam membentuk tubuh yang ideal. Slimming suit lingeri natasha mempunyai daya penyerapan hingga 40% , tetap nyaman dan stabil dipakai pada saat cuaca panas, berkeringat dan tidak menimbulkan gatal - gatal, bau, alergi dan iritasi kulit.

No comments:

Post a Comment